Rabu, 29 Maret 2017

Program Bahasa Inggris Ramadhan Mei 2017


Hai sobat semua, yang sudah tak sabar menghadapi bulan suci ini. Tanpa terasa langkah demi langkah kita lalui, akhirnya kita sudah mendekati bulan Ramadhan. Apakah kalian sudah merencanakan program Ramadhan tahun ini. Pastinya kalian masih mikir-mikir ya untuk mengisi Ramadhan kalian supaya bisa manfaat.

Ingat kawan, daripada kalian mengisi Ramadhan dengan hal-hal yang kurang bermanfaat, atau diam diri dirumah saja, yang membuat kalian merasa keroncongan ingin segera berbuka, mendingan ikut gabung bersama kami dalam training bahasa inggris di tempat yang sudah mendunia yaitu Kampung Inggris Pare.

Al Azhar English Academy membuka program liburan Ramadhan dengan Kursus bahasa Inggris yang super asyik. yang bisa mengisi liburan kalian dengan belajar bahasa internasional. saya yakin kalian akan merasakan indahnya  belajar Bahasa Inggris di Al Azhar yang penuh dengan suasana islami dan bersahabat.

Untuk program Ramadhan ini kita buka mulai dari sekarang dan terakhir 1 hari sebelum ramadhan. Namun jika peserta sudah penuh maka akan kita tutup tiba-tiba. Maka dari itu, segera daftarkan diri anda untuk bergabung di Al Azhar English Academy, supaya kalian bisa segera terdaftar.

demikian pengumuman ini kita sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk kalian semua dan semua yang membaca info ini. silahkan disebarkan kepada teman-teman, saudara, kerabat dan lain-lain. Barangkali ini bisa menjadi amal jariyah kalian . Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar