Kamis, 30 Maret 2017

Jaminan 100% Lancar Bahasa Inggris



Zaman sekarang  kebanyakan orang berfikir menginginkan yang instan. Mereka menginginkan yang lebih cepat dan lebih baik. Ini bukan hal yang salah, mereka berfikir rasional. Jika kita bisa melakukan dengan lebih  dan lebih baik mengapa tidak. Sebagaimana dalam belajar bahasa inggris, mereka menginginkan mahir bahasa inggris dengan cepat dan tepat. Tidak masalah jika mereka melakukannya  diimbangi dengan belajar yang giat dan selalu mengerjakan tugas dan tidak malas-malasan.
Memang di kampung inggris ini terkenal dengan belajar yang super cepat seperti kilat. Banyak lembaga kursus yang hanya membuka kelas 2 minggu, 1 bulan dan lain-lain. Al Azhar Academy juga memberikan program bahasa inggris dari waktu yang singkat sampai waktu yang lama. Akhirnya mereka banyak yang bertanya, adakah jaminan setelah belajar bahasa inggris langsung mahir bahasa inggris? Apakah setelah belajar Cuma 2 minggu mereka langsung lancar wes ewes bahasa inggris.
Dalam hatiku saya tersenyum. Subhanallah memang mereka semangat untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun saya menjawab bahwa keberhasilan bahasa inggris itu bukan tergantung dari lembaga, akan tetapi ini tergantung pada yang belajar. Banyak anak yang belajar sekitar 1 bulan langsung lancar, dan banyak pula belajar sudah beberapa bulan namun tidak bisa-bisa. Misalnya kita sudah memberikan kelas yang bagus, metode yang menarik, waktu praktik yang banyak. Apabila anak itu jarang masuk, disuruh praktik tidak mau memraktikkan, disuruh menghafalkan tidak menghafalkan bagaimana dia bisa berhasil. Hemmm.

Tapi jangan khawatir, Lembaga Kursus Bahasa Inggris Al Azhar selain memberikan program bahasa inggris yang menarik dan metode yang asyik, Al Azhar juga memberikan motivasi-motivasi belajar tentang pentingnya bahasa inggris, manfaat yang super setelah belajar bahasa inggris, mau dibawa kemana bahasa inggris, dan peluang-peluang setelah mahir bahasa inggris.
Dengan hal ini, jika mereka bisa aktif dalam belajar dan aktif dalam memraktikkan bahasa inggris. Setidaknya mereka lebih mendekati jaminan 100% mahir bahasa inggris. Karena ada 3 hal pokok dalam mencapai keberhasilan bahasa inggris versi Al Azhar Academy, yaitu :
1.     Niat
2.     Cinta
3.     Sungguh-sungguh
Jika mereka sudah menanamkan tiga hal tersebut, insyaAllah sukses didepan mata. Dan mereka akan lebih mudah menyerap ilmu-ilmu bahasa inggris, mereka akan lebih mudah menghafalkan kosakata bahasa inggris, dan mereka akan lebih mudah dalam memraktikkan bahasa inggris seperti berbicara, pidato, presentasi, debate dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar